Harap dibaca sebelum mengisi formulir Saling Support Sesama Penjual Hewan Qurban ini.

PERHATIAN. . . !

Publikasi ini dibuat oleh salah satu pengusaha aqiqah & qurban secara individu, bukan atas nama lembaga, perusahaan atau organisasi.

Publikasi ini bertujuan untuk saling support antar pengusaha dan penjual hewan qurban untuk memperluas publikasi dan promosi produk hewan qurbannya.

Demi menjaga keamanan & kenyamanan bersama, mohon untuk tidak mempublikasikan alamat email, password maupun nomor rekening. Jika ada yang mempublikasikan data tersebut, Kami berlepas diri jika ada yang menyalah-gunakannya.

Kami sama sekali tidak berhak ikut campur dalam transaksi antara pembeli dan penjual yang datanya ada di website kandang.my.id

Mohon gunakan media ini dengan bijak.

Saat ini Anda sedang membuka link pengisian formulir Saling Support Sesama Penjual Hewan Qurban : www.kandang.my.id/qurban, Anda juga bisa melihat data pengusaha hewan qurban yang Kami publikasikan melalui link : www.kandang.my.id

Momen Qurban Yang Berbeda

Hari raya idul adha adalah salah satu hari besar bagi umat Islam didunia. Pada hari tersebut terdapat pelajaran berharga mengenai berkorban dan mengikhlaskan. Nabi Ibrahim mengikhlaskan untuk menjalankan perintah Allah yaitu menyembelih anaknya Ibrahim. Karena rasa ikhlas yang besar antara ayah dan anak.

Maka Allah mengganti tubuh nabi Ismail dengan seekor domba. Maka penyembelihan hewan qurban menjadi salah satu tanda keikhlasan dan pengorbanan kita serta menjadi syariat ketika hari raya Idul Adha.

Menjelang hari raya Idul Adha, masyarakat Muslim kembali diingatkan agar mematuhi protokol kesehatan. Tidak hanya dalam salat berjama’ah yang dianjurkan dilakukan di rumah, terutama di wilayah zona merah, namun juga saat transaksi dan penyembelihan hewan kurban.

Di moment idul adlha atau qurban tahun lalu dan tahun ini, sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena Kita masih berada di tengah kondisi pandemi virus korona (Covid-19).

Apalagi tahun ini di Indonesia kedatangan virus corona jenis baru yang sudah bermutasi di India. Bahkan angka penyebarannya sedang meningkat tinggi.

Sehingga Kita tidak bisa merayakan dengan bebas bersama jama’ah dan orang-orang di sekitar Kita. Karena Kita harus mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

Lihat Info Penjual Hewan Qurban Terdekat

Klik Disini Untuk Melihat Info Penjual Hewan Qurban Terdekat, kandang.my.id

Saling Support

Apapun kondisi yang Kita hadapi saat ini, Kita harus tetap saling menguatkan. Maka dari itu, Kita harus saling mensupport & menguatkan satu sama lain, baik itu antar sesama calon pequrban maupun sesama penjual hewan qurban. Oleh sebab itu, Kami juga turut serta membantu program dari rekan-rekan dari Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia (ASPAQIN) dan Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI).

kandang.my.id mendukung program rekan-rekan penjual hewan qurban yang tergabung sebagai anggota ASPAQIN & HPDKI yang membuat kegiatan Saling Support Sesama Penjual Hewan Qurban dalam memperluas publikasi dan promosi produk hewan qurbannya, dan juga membantu para masyarakat yang ingin berqurban dalam mencari hewan qurban berkualitas.

Sekali lagi Kami tegaskan bahwa program ini bukan atas nama lembaga, perusahaan atau organisasi. Ini hanya program pribadi sebagai sesama pengusaha aqiqah & qurban yang bergerak dalam bidang yang sama dan tergabung dalam organisasi yang sama.

Penutup

Kami mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dalam publikasi ini.

Kami berharap, dengan adanya publikasi ini bisa bermanfaat untuk orang banyak, khususnya bagi para penjual hewan qurban dan calon pequrban.

Lihat Info Penjual Hewan Qurban Terdekat

Klik Disini Untuk Melihat Info Penjual Hewan Qurban Terdekat, kandang.my.id