Jasa Akikah Lezat Sariwangi Parongpong Bandung Barat

Jasa Layanan Aqiqah Terpercaya

Di dalam bahasa Arab, akekah berarti memutus dan melubangi. Beberapa ahli juga menyatakan bahwa aqiqah merupakan nama hewan yang akan disembelih. Dinamakan seperti itu sebab pada prosesnya hewan tersebut lehernya akan dipotong selain itu juga memotong rambut bayi yang sudah lahir. Sedang untuk maknanya secara syariat yakni hewan yang disembelih untuk menebus bayi yang sudah dilahirkan.

 

Berdasarkan istilah, aqiqah yaitu sembelihan yang dikerjakan penyembelihannya dengan maksud untuk kelahiran seorang anak, baik itu laki-laki maupun perempuan di hari yang ketujuh semenjak kelahirannya. Namun dapat juga dilaukan pada hari ke-14, dua puluh satu bahkan setelah itu. Adapun tujuannya adalah untuk mencari ridha Allah SWT.

Harga Layanan Jasa Aqiqah Lezat

 

Jasa Akikah Lezat Sariwangi Parongpong Bandung Barat

Anda sedang mencari info perihal Penyedia Akikah di Sariwangi Parongpong Bandung Barat?

Tepat sekali, Kami ialah salah satu penyedia Aqiqah & Catering di Sariwangi Parongpong Bandung Barat dan sekitarnya.

 

Jasa Layanan Akikah Lezat
Rumah Vendor Akikah
 

 

Anda dapat membeli paket aqiqah beserta nasi boksnya, atau hanya domba yang sudah dimasak.

Pusat Penyedia Aqiqah

 

Lebarkan Jaringan, DT Aqiqah Kunjungi Kantor Desa Cihanjuang

 

Untuk memperlebar jaringan pemasaran layanan jasa akekah, DT Aqiqah melalui regu Marketing Online melakukan kunjungan ke Kantor Desa Cihanjuang di Jalan Cihanjuang No.135A, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Selain bersilaturahmi dan membagikan kalender DT Aqiqah tahun 2020, DT Aqiqah juga menyebarkan brosur rekrutmen Mitra Marketing Online ke semua staf yang berada di Kantor Desa tersebut.

 

Faza, Staf Networking and Marketing DT Aqiqah mengatakan, aktivitas kunjungan yang berlangsung di Kantor Desa Cihanjuang ialah salah satu upaya dari DT Aqiqah dalam memperkuat jaringan, terutama dalam pemasaran layanan jasa akikah via online atau akun media sosial.

 

“Alhamdulillah, aktivitas kunjungan diterima dengan bagus oleh Ibu Wida sebagai salah satu perwakilan Staf Desa Cihanjuang. Semoga dari kunjungan itu bisa terjalin kerjasama antara DT Aqiqah dengan para individu-individu petugas layanan Kantor Desa,” paparnya saat dihubungi pada Senin (6/1).

 

Diharapkan, tiap individu yang tergabung menjadi Mitra Marketing Online DT Aqiqah, dapat meningkatkan reputasi DT Aqiqah, sehingga DT Aqiqah lebih dikenali oleh publik. Para individu yang menjadi mitra akan mendapat hak fee setelah melaksanakan kewajibannya, jika berhasil menjalankan closing-an penjualan. (Sukmara Galih)

 

Vendor Jasa Layanan Aqiqah & Catering Di Sariwangi Parongpong Bandung Barat

 

 

Gratis Ongkir Semua Wilayah Jabodetabek.

 

Hubungi via WA :

 

Customers Service 1:

0815 1313 4999 atau klik tautan ini  http://bit.ly/akekah

 

Customers Service 2:

0815 1313 5999 atau klik tautan ini http://bit.ly/akekah

 

Pusat Aqiqah Dan Catering

 

Testimoni Aqiqah